Perampokan modus Pecahkan Kaca Mobil Terjadi di Cibadak Sukabumi 
-->

Advertisement


Perampokan modus Pecahkan Kaca Mobil Terjadi di Cibadak Sukabumi 

REDAKSI
29 Juli 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Ace (45th) menjadi korban pecah kaca mobil di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Km 14,Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020).


Sekitar pukul 14.45 WIB, Perisitiwa yang terjadi di depan kedai milik Agus itu terjadi begitu cepat  Kepada wartawan LKI , Ace mengatakan, saat itu dia tengah memarkirkan kendaraannya di depan Toko Baja Ringan miliknya, yang beralamat di kampung Bojong Rt/Rw 02/06 Ds. Batu nunggal kecamatan cibadak karena ada konsumen yang akan membeli dia berinisiatif memindahkan mobil berjenis Mitsubishi Pajero( B 1782 UJB) tersebut ke depan lapang bojong ,tidak lama berselang dalam hitungan menit dia mendapati kaca mobil sebelah kiri pada bagian tengah telah pecah , "Pas saya cek , kaca sebelah kiri bagian tengah sudah pecah," kata Ace saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu(29/7/2020).

Sejumlah surat surat penting dan barang berharga miliknya yang disimpan di dalam mobil raib seketika. "Di dalam mobil itu ada kwitansi,kartu atm,surat surat berharga dan beberapa berkas  Kerugian belum bisa di taksir untuk uang sendiri tidak ada ungkap korban.

Menurut saksi mata di TKP , Nina (37th) pemilik warung sebelah toko milik korban dia melihat seorang laki2 yang mencurigakan dia berpura pura akan buang air kecil ."saya tidak tahu itu pelaku perampokan dikira pemilik mobilnya karena masih baru toko baja ringan tersebut ".ungkap nina Setelah kejadian itu, Ace berencana melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. "Segera melapor setelah ke bengkel mobil dulu," kata Ace.

(Ferdy)