Sekda Minta Aparatur Berikan Layanan Adminduk Terbaik Pada Masyarakat
-->

Advertisement


Sekda Minta Aparatur Berikan Layanan Adminduk Terbaik Pada Masyarakat

REDAKSI
16 Juli 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H,Iyos Somantri membuka Bimtek Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengelola Adminduk Tingkat Desa bagi para petugas registrasi Desa/Kelurahan di Hotel Augusta ,Kamis 16/7/2020.


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan sipil itu di hadiri petugas  pengelola Adminduk Desa/Kelurahan SeKabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya Sekertaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Iyos Somantri menjelaskan,bahwa pada prinsip nya Aparatur negara sebagai public service senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sehingga harus membuat masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan ," ujarnya.

Selain itu,Sekda menambahkan kegiatan Bimtek ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten Sukabumi.

Tentunya ini sangat penting dalam upaya mewujudkan tata kelola administrasi kependudukan yang tertib dan melayani masyarakat sebaik mungkin ," tambahnya.

H,Iyos Somantri berharap,petugas registrasi desa ini dapat menyajikan data yang Valid serta lebih optimal melayani masyarakat.

Mudah-mudahan ini merupakan langkah untuk menentukan sebuah kebijakan pemerintah dan dapat memberikan pelayanan lebih optimal serta menghilangkan percaloan yang selama ini merugikan masyarakat ," harapnya.

Sementara itu Kadisdukcapil Iwan Kusdian menyampaikan,bahwa di selenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di tingkat Desa/Kulurahan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

Oleh karena itu bagai mana kita memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat dengan lebih mudah,murah,dan cepat ," pungkasnya

(M.dolen)