Warga Masyarakat CiJengkol Bergotongroyong Bangun Rumah korban kebakaran
-->

Advertisement


Warga Masyarakat CiJengkol Bergotongroyong Bangun Rumah korban kebakaran

LKI CHANNEL
23 Juli 2020



Sukabumi Lki Channel :-
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, memberikan bantuan kepada pemilik rumah korban kebakaran. Selain itu, rumah milik umi ikoh (70 tahun) dan anak nya, ini dibangun kembali atas swadaya masyarakat, dan aparatur setempat

Sebelumnya rumah semi permanen milik warga Kampung nenggeng RT 02/08 Desa Cijengkol, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi yang ludes terbakar, pada malam Rabu (21/07/2020)sekitar pukul 00.13 WIB. 

Ketua BPBD  Kecamatan Caringin, mengatakan bantuan yang diserahkan oleh BPBD Kabupaten Sukabumi tersebut berupa paket pakaian (sandang),serta paket sembako.

Atas nama BPBD dan pemerintah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan pembangunan kembali lancar," Pungkasnya

Kepala Desa Cijengkol, Haer Su hermansyah mengajak berbagai bentuk bantuan diberikan kepada korban kebakaran, dan mengajak kepada masyarakat setempat. 

" Desaku tercinta,secara tidak langsung Allah SWT telah menyuruh kepada seluruh warga desa Cijengkol untuk tetap berbuat kebajikan,faktanya begitu selesai pengecoran Allah turunkan  musibah kebakaran,yang  mana kalau kita renungkan mungkinlah Allah ingin memperpanjang agar kebaikan di Desa kita tetap mengalir dan berjalan serta menjadikan amal ibadah warga Cijengkol tetap berada posisi Istiqomah. 
Mari kita bergerak hari ini untuk membantu meringankan beban 
Bapak Ajid. 
Terimakasih kepada semua pihak yang sudah bergerak dalam aksi  kegiatan penggalangan dana semoga semuanya mendapatkan ganjaran dari Alloh SWT". Ungkap nya

Menurutnya, proses pembangunan rumah korban kebakaran ini sudah berlangsung selama 2  hari, dengan swadaya masyarakat.

( Erna)