MAUNG SUKABUMI ada kan acara sepak bola LIGA MARINJUNG memperingati HUT R.I ke 75
-->

Advertisement


MAUNG SUKABUMI ada kan acara sepak bola LIGA MARINJUNG memperingati HUT R.I ke 75

REDAKSI
28 August 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Dalam memperingati Dirgahayu RI ke 75 ,masyarakat dari berbagai kalangan turut memeriahkan moment kemerdekaan republik ini dengan berbagai macam kegiatan ,event atau pun lomba sebagai bentuk cinta kepada negeri ini.


Seperti yang di laksanakan MAUNG SUKABUMI yang mengadakan kegiatan turnamen sepak bola LIGA MARINJUNG  dengan ketua penyelenggara (Asep bule) saat di temui awak media mengatakan bahwasan nya dengan di adakan nya turnamen sepak bola LIGA MARINJUNG ini merupakan sebuah sarana untuk memupuk rasa cinta tanah air dan mempererat silaturahmi antara warga lewat kegiatan olahraga sepak bola yang sportif.

Hal senada di sampaikan Kepala desa Karang papak Agus supriyatna ,sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan terus memupuk serta melanjutkan kegiatan2 seperti ini untuk mencari talenta2 masyarakat yang berpotensi  dalam memajukan dunia sepakbola di tanah air ,khususnya di Sukabumi.

Acara tersebut pun di hadiri oleh perwakilan muspika , serta Ketua umum MAUNG SUKABUMI SANDI SUWANDI yang selalu mensuport kegiatan kegiatan positif seperti ini.

(AANG)