Mendes PDTT Sebut 3 Target Pembangunan Desa silaturahmi ke Pamekasan Madura 
-->

Advertisement


Mendes PDTT Sebut 3 Target Pembangunan Desa silaturahmi ke Pamekasan Madura 

REDAKSI
02 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Tampak hadir dalam acara itu mendampingi Mendes PDTT, Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, jajaran Forkopimda dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan Madura Jawa timur"Sabtu 01 Agustus 2020 Kunjungan nya Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, ke Kabupaten Pamekasan dalam rangka bersilaturahmi dengan sejumlah Kepala Desa dan Lurah menyebutkan, ada empat target pembangunan Desa, Sabtu (01/08).


Keempat target itu diantaranya yang pertama Desa tanpa kemiskinan, kedua Desa tanpa kelaparan, ketiga pendidikan yang berkualitas dan yang keempat warga desa harus sehat. "Saya kira simpel itu saja, tidak usah kita berfikir terlalu rumit terkait bagaimana membangun desa, yang penting jangan sampai ada warga kita yang miskin, jangan sampai ada warga kita yang kelaparan dan warga kita harus pinter-pinter semua.

Itu artinya pendidikan harus berkualitas dan yang paling akhir adalah warga kita harus sehat," Katanya. Lebih lanjut Abdul Halim Iskandar menyampaikan, untuk mencapai keempat target tersebut kuncinya ada di setiap kepala desa tidak usah berpikir terlalu rumit, bagaimana cara membangun desa," Pungkasnya.

 (Ifa/Andi)