PERSIAPAN SHOOTING VIDEO CLIP LAGU SAKIT HATI KARENAMU, HERRY PRABU MENGADAKAN CASTING TALENT MODEL
-->

Advertisement


PERSIAPAN SHOOTING VIDEO CLIP LAGU SAKIT HATI KARENAMU, HERRY PRABU MENGADAKAN CASTING TALENT MODEL

REDAKSI
04 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Hari Minggu ( 02 ,08,2020 )Herry mengadakan casting para model kota Bogor untuk menjadi model divideo clip lagu Sakit Hati Karenamu, yang Minggu lalu dirilisnya.


Melalui audisi yang ketat terpilih 3 model untuk video clip yaitu, Vina, Ananda Esa Salsabila dan Fairuz Nayla chandra, ketiga model tersebut sangat pas untuk video clip di single baru saya , ucap Herry kepada penulis. Shooting akan dilakukan hari Kamis ( 06, 08, 2020).

Adapun lokasi pengambilan gambar video clipnya di Kedai Fatimah Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.27, RT.01/RW.01, Sindangbarang, Kecamatan Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117, resto dikota Bogor yang mempunyai hutan disamping restonya, ini sangat cocok lokasinya untuk adegan fight Jaka Umbara lawan musuh musuhnya, ujarnya .

Sengaja untuk adegan awal video clip ada adegan perkelahian semua ini untuk mengingatkan para penggemar Jaka Umbaran, ini idenya papa Jodhie, ujarnya. Semoga didunia seni tarik suara ini saya dapat meramaikan industri musik Indonesia dan dapat diterima oleh khalayak senusantara, pungkas Herry

 ( Jodhie Gustiawan )