Pertemuan Dengan Kades Cimanggis, Struktur Pengurus FWBB Sudah Lengkap 
-->

Advertisement


Pertemuan Dengan Kades Cimanggis, Struktur Pengurus FWBB Sudah Lengkap 

REDAKSI
13 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Kegiatan "Road Show" dalam rangka konsolidasi dan sinergi terus dilakukan jajaran pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB), Setelah  pada Selasa (11/08/2020) kemarin  melakukan kunjungan ke Polsek Bojonggede,  Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB) yang dipimpin langsung Iwan (Boring) sebagai ketua didampingi jajaran pengurus menyambangi Kepala Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede, dalam rangka silaturahmi sekaligus dan penyampaian langsung mengenai Dewan Pembina (Wanbin) terpilih.


Kedatangan rombongan Ketua dan pengurus disambut langsung oleh Wanbin H.Abdul Aziz Anwar SE, dirumah pribadinya, Selasa (11/8/2020) siang.

Boring sapaan akrab ketua FWBB menjelaskan  maksud dari silaturahmi ini yang utama adalah menyampaikan secara langsung  mengenai susunan pengurus FWBB dimana Bapak H. Abdul Azis kita mohon untuk berkenan menjadi Dewan pembina untuk Forum Wartawan Bojonggede Bersatu (FWBB).

“Alhamdulillah mendapat tanggapan yang sangat baik , dan beliau berkenan untuk menjadi Dewan Pembina (Wanbin) didalam organisasi Forum Wartawan Bojonggede Bersatu,” ujar Iwan Boring.

Sementara H. Abdul Aziz dalam paparannya sangat menyambut baik dan mengapresiasi terbentuknya serta visi dan misi FWBB.

"Saya termasuk orang yang sangat senang berorganisasi, karena menjadi bagian dari organisasi kita akan banyak belajar, bertemu dengan berbagai kalangan dan sebuah bentuk aktualisasi diri, intinya organisasi itu jika untuk kepentingan umat, untuk kepentingan masyarakat, harus didukung, apalagi organisasi media yang merupakan partner dan kontrol untuk pemerintah, tentunya harus bisa bersinergi dan saling memberikan kontribusi yang positif", jelasnya.

“Harapan saya, rekan - rekan di FWBB bisa solid dan konsisten, karena tantangan dalam membesarkan organisasi itu adalah menjaga kekompakan, kebersamaan dan konsisten dalam menjalankan program kerja. Sebagai bentuk support, Insyaallah untuk pengadaan seragam FWBB saya akan siapkan lengkap dengan topinya, ini salah satu bentuk apresiasi saya kepada rekan - rekan media yang tergabung di FWBB ", pungkasnya.

Sementara itu Yusuf selaku penasehat FWBB menyatakan rasa syukurnya karena lengkap sudah struktur kepengurusan Forum Wartawan Bojonggede Bersatu, tinggal mengadakan al launching yang Insyaallah sesuai harapan pembina  semoga bisa dilaksanakan dengan secepatnya dan semoga FWBB bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi khususnya untuk wilayah Kecamatan Bojonggede umumnya kepada masyarakat luas.

(Yusdiansah)