Sambut peringatan peringatan HUT RI Ke- 75 Sat Binmas Polres Bogor Berikan Masker Pada Anak Yatim Dhuafa
-->

Advertisement


Sambut peringatan peringatan HUT RI Ke- 75 Sat Binmas Polres Bogor Berikan Masker Pada Anak Yatim Dhuafa

REDAKSI
14 August 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Sambut peringatan HUT RI ke 75 Sat Binmas Polres Bogor berikan ratusan masker bagi anak-anak Yatim dan Dhuafa di Yayasan Arsyada Citereup kabupaten Bogor, pada hari Kamis (13/08).


Kegiatan bagi-bagi masker ini merupakan salah satu upaya dari Satuan Pembina Masyarakat (Binmas)  Polres Bogor Polda Jabar melalui rangkaian peringatan HUT RI ke 75 juga sekaligus langkah memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di tengah terus meningkatkan jumlah kasus positif.

Kasat Binmas Polres Bogor Polda Jabar AKP  Achmad Budisantoso ,S.H, megajak seluruh warga masyarakat dan  kalangan santri di Pondok Pesantren untuk lebih peduli mematuhi seluruh protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan tidak melakukan kegiatan kerumunan.

"Kegiatan  yang dilakukan oleh jajaran Sat Binmas Polres Bogor ini merupakan upaya masif yang terus kami lakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, bukan merupakan seremonial biasa. Karena Covid-19 merupakan pandemi yang sedang kita hadapi bersama dan kita harus yakin mampu melewatinya dengan sangat baik melalui menjalankan semua protokol kesehatan yang sudah ditetapkan Pemerintah", ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

(BAP/Yus)