Sinergitas Iwo sukabumi dan Komuntas cobra dalam HUT RI KE 75
-->

Advertisement


Sinergitas Iwo sukabumi dan Komuntas cobra dalam HUT RI KE 75

REDAKSI
25 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi

PD IWO Sukabumi semakin memperluas organisasi dengan  terbentuknya PC IWO Sukabumi kota dan menjalin sinergitas bersama komunitas COBRA kota sukabumi.


Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan peresmian kantor PC Iwo kota sukabumi  bertempat di jalan stasiun kereta api kota sukabumi. Selasa (25/8/2020)

Ketua PD IWO Sukabumi mengatakan alhamdulilah hari ini IWO PD sukabumi telah melantik Rudi cahyadi sebagai ketua PC IWO sukabumi kota dan dengan semangat rekan-rekan semua IWO semakin maju,semakin kompak dan selalu bersinergitas.

Heryadi pun mengucapkan Selamat kepada Rudi cahyadi yang sudah dilantik,karna beliau slalu peduli dan memperhatikan apa yang kami kerjakan " pungkas nya.

Heryadi pun mengharapkan semoga ketua PC IWO kota sukabumi dapat menjalankan tugas nya dengan amanah,dapat membantu masyarakat dan beliau pun dapat mempublikasikan segala sesuatu yang sesuai dengan fakta dan data,tanpa ada hoax dan sara.
Sesuai dengan salam kami No Hoax No Sara " jelasnya

Dalam kesempatan nya dewan etik PD IWO Sukabumi , YOPI SULAEMAN turut memberikan suport atas terbentuk nya PC Kota Sukabumi dan berharap akan menjadi motivasi kepada PC IWO yang lain untuk lebih aktif dalam menjalan kan program2 IWO baik jangka pendek atau jangka panjang

Dalam sambutannya Ketua PC IWO kota Sukabumi,Rudi cahyadi mengucapkan sangat berterima kasih atas kepercayaan  rekan-rekan IWO sukabumi kepada saya,dan semoga saya bisa menjalankan jabatan ini dengan amanah dan saya yang mewakili komunitas COBRA mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berapresiasi di acara ini

Sementara itu,ketua panitia pelantikan PC IWO Kota Sukabumi, Edis wijaya mengucapkan terima kasih kepada komunitas Cobra yang slalu mendukung acara ini dan terima kasih juga kepada rekan-rekan media yang telah hadir dan  tergabung di Ikatan wartawan online(IWO) ini.

Di acara tersebut telah terjalin sinergitas antara Ikatan wartawan online(IWO) dengan Komunitas Cobra kota sukabumi.

Acara dilanjutkan dengan pembagian masker gratis dan hiburan, diantaranya organ tunggal dan panjat pinang serta diakhir acara dengan sesi foto bersama.