Tidur Di Gardu Dekat Warkop Ampera Diduga Karena Kelelahan kerja, Seorang Sopir Ditemukan Sudah Meninggal 
-->

Advertisement


Tidur Di Gardu Dekat Warkop Ampera Diduga Karena Kelelahan kerja, Seorang Sopir Ditemukan Sudah Meninggal 

REDAKSI
20 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , SAMPANG

Diduga karena kelelahan saat berkendara, seorang supir Fosu dengan Nopol L 8062 J yang sebelumnya tidur di Gardu area parkir rumah makan atau Warkop Ampera Jl. Pesisir Camplong, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu 19 Agustus 2020, kemudian diketemukan sudah tidak bernyawa di lokasi setempat.


Ahmad, seorang warga setempat mengaku, bahwa gardu di area parkir itu sudah biasa dijadikan sebagai tempat persinggahan setiap supir yang sudah menjadi pelanggan warkop setempat.

Sementara supir pengemudi Truk Fuso dengan Nopol L 8062 J itu, saat itu diketahuinya sudah datang sejak kemarin sore dan beristirahat di Gardu setempat.

“ Kemarin sore kami melihat supir itu kemudian dia beristirahat di Gardu, kamipun tidak merasa curiga, karena memang gardu itu sudah biasa tempat peristirahatan setiap supir yang nongkorong di Warkop Ampera. saya kira dia hanya mengantuk dan menumpang istirahat saja,” kata Ahmad, salah seorang warga setempat, (19/08/2020).

Ahmad menjelaskan, bahwa dirinya sejak sekira jam 07:30 WIB pagi tadi mengira supir yang istirahat sejak kemarin sore itu masih nelum bangun. Sebab, sopir itu pasalnya tak kunjung beranjak dari Gardu.

"Dengan rasa penuh penasaran dan rasa curiga, kami atas nama warga setempat menghampirinya dan ternyata supir tersebut sudah kaku tak bernyawa ” tutur Ahmad “

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Camplong saat di hubungi via seluler oleh salah seorang awak media menyatakan bahwa masih belum mengetahui tentang peristiwa kejadian itu. Pasalnya, hal itu dikarenakan pihaknya masih belum mendapat laporan dari masyarakat setempat.

Kendati demikian, atas informasi yang diketahuinya dari para awak media itu, pihak polsek setempat akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan mayat supir yang diketemukan telah meninggal dunia di Gardu dekat area parkir Warkop Ampera itu diketahui berdomisili Sidoarjo Sedangkan kematiannya, hingga saat ini masih belum diketahui penyebab penyebab kematiannya tersebut. Dugaan sementar, Supir tersebut meninggal karena kelelahan bekerja.*

(Ifa/andi/we'i)