Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama
-->

Advertisement


Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lingkungan Asrama

LKI CHANNEL
21 September 2020



LKI Channel PAMEKASAN;

Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Kepolisian Resort (POLRES) Pamekasan semakin gencar melakukan giat penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan asrama Polisi Polres Pamekasan dilakdanakan sejak  Sabtu lalu , 19 September 2020.


Kegiatan itu sebagai rutinitas harian, pasalnya dilaksanakan di lingkungan kerja maupun fasilitas umum yang berada di wilayah hukum Polres Pamekasan.


Hal itu bertujuan, tak lain sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih tengah pandemi.




“Berbagai upaya kita laksanakan demi mengantisipasi penyebaran virus corona terutama dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan juga menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjat, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.


Dalam kesempatan tersebut Polres Pamekasan dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan setiap kegiatan penyemprotan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan Covid-19;


(Ifa/Red).