KPU kabupaten Bengkalis tetapkan pasangan Kasmarni S.sos dan H Bagus santoso di nomor urutan ke tiga
-->

Advertisement


KPU kabupaten Bengkalis tetapkan pasangan Kasmarni S.sos dan H Bagus santoso di nomor urutan ke tiga

REDAKSI
24 September 2020

LKI-CHANNEL , BENGKALIS

Empat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU, Kamis (24/9/2020).

Dalam rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Bengkalis di kota Bengkais_RIAU. pasangan Kasmarni S. Sos, MPP -  H. Bagus Santoso mendapatkan nomor urut tiga. Kasmarni sangat bersyukur kerena mendapatkan no urut tiga, yang didukung PAN, PBB, Nasdem, Gerindra & sibungsu Demokrat.



Angka 3 memiliki filosofi yang sangat positif baginya sesuai sila ke 3 dalam pancasila, Persatuan Indonesia, apabila nanti KBS dipercaya oleh masyarakat Bengkalis untuk memimpin Kabupaten Bengkalis akan mengutamakan persatuan bagi seluruh warga yang mempunyai perbedaan suku, budaya, agama, bahasa. "harapnya.

"Mohon doa restu dan bantuan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, agar Kota Bengkalis menghasilkan pemimpin yang terbaik demi terwujudnya Bengkalis  sebagai Kota Masa Depan, Indah Berkarakter, Nyaman Kotanya, Bahagia Warganya."Ucap perempuan yang hahir di Pekanbaru,14 November 1974. 

Nanang Haryanto,SH Komisi 1 sebagai Sekretaris di DPRD Dari Partai Demokrat saat di hubungi awak Media lki-channel.com melalui telfon Wa berharap

ajang kontestasi Pilkada ini adalah adu gagasan bukan mencari mencari musuh. Diharapkan semua tim koalisi dan relawan pendukung bisa bekerjasama secara maksimal sehingga pada Pilkada 2020 paslon KBS keluar sebagai pemenang.

Lanjut Nanang pada dasarnya setiap paslon siapapun yang maju pasti ingin membangun Bengkalis menjadi negeri yang maju dan sejahtera. Mari sama-sama kita jaga pilkada yang damai dan gembira,” ujarnya menutup pembicaraan, " katanya.

"Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti seluruh tahapan yang ada ada," ujarnya menutup pembicaraan.  

( Rina Marnis , H.gunawan)