Oknum Karyawan SPBU Blumbungan, Pertamina 54 693 03, Melayani Pembelian BBM Premium Jerigenan
-->

Advertisement


Oknum Karyawan SPBU Blumbungan, Pertamina 54 693 03, Melayani Pembelian BBM Premium Jerigenan

REDAKSI
30 September 2020

LKI-CHANNEL , PAMEKASAN

Antrian kendaraan bermotor di SPBU Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Pertamina 54 693 03, nampaknya terjadi bukan karena adanya jelangkaan BBM Jenis Premium (Bensin) saja. Akan tetapi, hal itu juga disebabkan karena adanya oknom karyawan SPBU setempat yang melayani pembelian BBM Jenis Premium (Bensin) jerigenan yang menyalahi aturan Pemerintah.

Kebiasaan ini sering terjadi di SPBU setempat, terkesan seperti hal yang lumrah. Itu karena, diduga disebabkan karena tidak pernah ada petugas yang berwenang untuk melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke lokasi setempat.

Sehingga, bahasa miring dari salah satu oknom karyawan SPBU setempat tentang hal yang menjadi kebiasaan lumrah menyalahi aturan pemerintah itu terlontar kepada salah seorang wartawan media online pada saat ikut antri untuk membeli BBM Jenis Premium di SPBU setempat.

"Ini bukan mencuri mas, ini hanya mencari rezeki saja," Kata salah satu Oknom Karyawan SPBU Blumbungan, Pertamina 54 693 03, kepada slah seorang Wartawan Media Online, rabu siang, (30/09/2020).

Hingga berita ini diterbitkan, hal kebiasaan yang menyalahi aturan pemerintah di SPBU Blumbungan, Kacamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan itu masih terjadi. 

(Ifa/ Red).