SILAHTURAHMI CALON BUPATI BENGKALIS, BUNDA KASMARNI - BAGUS SANTOSO* (KBS MENANG)
-->

Advertisement


SILAHTURAHMI CALON BUPATI BENGKALIS, BUNDA KASMARNI - BAGUS SANTOSO* (KBS MENANG)

REDAKSI
20 September 2020

LKI-CHANNEL , RIAU

Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT atas terlaksananya acara silahturahmi Calon Bupati Bunda Kasmarni- Bagus Santoso (KBS MENANG) disambut antusias oleh warga Kota Duri, Sabtu (19/9/2020)

Saat di wawancara oleh awak Media lki-channel.com Paslon KBS memaparkan visi & misi, jika pasangan KBS MENANG nanti berkomitmen siap mengutamakan kepentingan masyarakat tentang Tenaga Kerja,Beasiswa dan kemudahan bagi masyarakat untuk mengurus surat menyurat dll.

Paslon KBS Menang siap mempertanggungjawabkan kinerjanya saat terpilh nanti apabila diamanatkan Masyarakat sebagai Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang diamanatkan kepada kami berazaskan tranparansi, akuntabel.

Dirinya, Bunda Kasmarni KBS bersama Abangda kami NANANG HARYANTO,SH & Team Work KBS MENANG akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan Kab. Bengkalis, acara  yang dilaksanakan di Pondok biru, Jl. Hangtuah Duri - RIAU



Jumlah masyarakat yg hadir dalam acara ini diluar dugaan banyaknya.  Silaturahmi paslon tersebut berlangsung dengan penuh semangat yang dihadiri oleh kader dan simpatisan tokoh masyarakat dengan jargon Etnis, Suku dan Agama.siapa pun pasangan yang terpilih nanti hendaknya amanah dalam membangun dan memajukan Kab.Bengkalis sejahtera.Aamiin YRA.

(Rina Marnis).