Terbentuknya DPC IKM ( Ikatan Keluarga Minang ) Bojong Gede
-->

Advertisement


Terbentuknya DPC IKM ( Ikatan Keluarga Minang ) Bojong Gede

LKI CHANNEL
16 September 2020



LKI Channel .;                                      Masyarakat Minang Kabau yang berdomisili di Bojong gede memperkuat persatuan dan kesatuan sesama anak Perantau ,khususnya Bojong gede dan pada umumnya .Minggu 13 September 2020

Firman lutfi sebagai Sekretaris DPP kabupaten Bogor dalam jesempatan ini mengatakan, IKM  ini adalah wadah Pemersatu kita Orang Minang dalam veberapa hal terutama dalam bentuk sosial. 

Ditabahkan oleh firman,  IKM tidak boleh ikut dalam bentuk Partai Politik tapi boleh berpolitik. 

Herdra budiman sebagai Ketua terpilih mengatakan, Saya sebagai Ketua tidak akan pernah bisa apa-apa tanpa kerja sama dari seluruh pengurus dan anggota,  karena sesuai dengan moto kita,  Barek Samo di pikua ringan samo di jinjiang ( berat sama di pikul ringan sama di jinjing) yang artin apapun bentuk permasalahan kita kerjakan bersama-sama.

Sementara Destri sebagai Bendahara IKM dan juga Ketua Bundo Kanduang ( Bunda Kandung) mengatakan sangat bersyukur dengan adanya wadah pemersatu Perantau Minang Kabau yang tadinya gak kenal sekarang dengan adanya wadah menjadi kenal dan bertambah pula saudara. 

Kami sebagai Ketua Bundo kanduang dan Pengurus serta Anggota siap membantu kinerja atau prgram yang akan di laksanakan oleh IKM  Bojong Gede .


Herman koto

google.com, pub-7523869238427836, DIRECT, f08c47fec0942fa0