Ungkap Kasus Tumpas Narkoba 2020, Seorang Tahanan Narkoba Polres Sumenep Tergeletak Pingsan Saat Dipajang
-->

Advertisement


Ungkap Kasus Tumpas Narkoba 2020, Seorang Tahanan Narkoba Polres Sumenep Tergeletak Pingsan Saat Dipajang

REDAKSI
13 September 2020

LKI-CHANNEL , SUMENEP

Salah seorang tahanan Narkoba Polres Sumenep, kamis pagi 10 September 2020 tiba-tiba tergeletak pingsan saat akan di pajang di kegiatan press release dalam rangkaian kegiatan acara kampanye Gerakan Indonesia Bermasker (GIB) dan Deklarasi Anti Narkoba, di Mapolres Sumenep, Madura Jawa Timur.


Seperti biasanya, dikegiatan press release Kapolres Sumenep AKBP Darman, dalam tumpas narkoba selalu memajang para pelaku penyalahgunaan narkoba berikut barang buktinya. Namun ironisnya, pada kegiatan kali ini seorang seorang pria dari sejumlah tahanan narkoba yang dipajang tiba-tiba tergeletak pingsan.

"Jujur saya heran Mas, mendengar bahwa ada salah seoran pria sebagai tahanan narkoba yang pingsan saat di pajang bersama tahanan narkoba lainnya di kegiatan press release tumpas narkoba Polres Sumenep tadi," kata Nanang Sufianto, salah seorang Jurnalis Media TV Lokal Madura, Kamis, (10/09/2020).

Atas peristiwa itu, sontak membuat panik seluruh anggota Polres Sumenep yang ada di acara press release tumpas narkoba di halaman Mapolres Sumenep.

Namun hingga berita ini diteritkan, masih  belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Sumenep.

(Ifa/harto red)