SAJIAN PRIMADONA ANGKLUNG MALIOBORO DI PUSARAN KOTA BANGKALAN
-->

Advertisement


SAJIAN PRIMADONA ANGKLUNG MALIOBORO DI PUSARAN KOTA BANGKALAN

REDAKSI
17 Oktober 2020

LKI-CHANNEL , Bangkalan

17 Oktober 2020. Primadona Angklung, demikian nama Grup Angklung Pimpinan Mas Adam yang tertulis di salah satu bener kecil dan selalu di pajang di setiap menyajikan hiburan. 

Kegiatan tersebut merupakan hiburan di akhir senja di pusaran kota Bangkalan. Tidak perlu ke jalan Malioboro Kota Yogyakarta untuk sekedar mendengarkan musik Angklung yang asyik dan menarik tersebut. Cukup setiap hari pergi ke Alun-alun Kota Bangkalan disitu sudah tersaji beberapa musik Angklung yang enak dan senyap di dengar. 

Demikian saat Media LKI-CHANNEL, mewawancarai pimpinan Primadona Angklung tersebut, Mas Adam biasa orang-orang memanggilnya memaparkan ; "Bahwa kegiatan ini adalah hanya menghibur pengguna jalan di pusaran kota, memberikan hiburan saat orang-orang lelah pulang dari kantor atau bekerja pada akhir senja. 

Kegiatan ini hanya sekedar hobby dan kadang-kadang personil juga dapat hasil dari pengunjung jalan sebagai balasan karena hiburan yang kami sajikan". Ungkapnya sambil tersenyum. 

Lanjut salah satu personil Primadona Angklung mengatakan ; "Bahwa kegiatan ini rutin kami sajikan setiap akhir Petang, dan sudah berlangsung sekitar 1 tahun setengah lamanya". Pungkasnya. 

Kegiatan atau hiburan tersebut di sajikan setiap hari pada sore hari, akhir petang dan berlokasi di JL. KH. Moh. Cholil 3, tepat di sebelah lampu merah Alun-alun Kota Bangkalan. Sedang Bascham Primadona Angklung tersebut adalah di Kec. Burneh Kab. Bangkalan. 

(Iwan/Red)