Silaturrahmi sekaligus koordinasi penguatan jaringan Ansor di kecamatan wedi
-->

Advertisement


Silaturrahmi sekaligus koordinasi penguatan jaringan Ansor di kecamatan wedi

LKI CHANNEL
21 October 2020

LKI-CHANNEL , KLATEN

M ikhsan selaku ketua Ansor bersinerji untuk penguatan jaringan Ansor di Kecamatan wedi melalui koordinasi dengan tokoh setempat hal ini dilakukan masjid Al Muttaqin ( mawen, kelurahan, Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten Jawa Tengah pada Rabu 21 oktober 2020.

Tokoh masyakat sempat Bapak Ali Usman dan mas Fery Aditya dan sahabat " , Sangat antusias sekali dengan adanya koordinasi ini agar lebih terjalin hubungan yang kuat antar ranting, untuk kemajuan Ansor yang ada di kecamatan Wedi hingga terus bersinerji 

LKI-CHANNEL, menemui M ikhsan selaku Ketua Ansor Kecamatan Wedi mengatakan bahwa dalam koordinasi ini terus mengembangkan kemajuan dan guyupnya Pemuda Ansor yang ada di Kabupaten Klaten khusus nya di Kecamatan Wedi. 

"M ikhsan melalui bakti sosial yang sudah dilakukan selama ini baik dari membagikan sembako yang sudah terselenggara waktu lalu dan kerja bakti membantu masyarakat serta pengawalan dan lain-lainnya.

"Adapun dengan kegiatan berikutnya terus lebih di komitmenkan demi ke majuan Ansor yang ada Di kecamatan Wedi Kabupaten Klaten Jawa Tengah, pungkasnya

Kami selalu terus berjuang untuk membantu masyarakat.

(Jae/We'i)