CAMAT PONDOK SALAM GELAR ACARA MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW TAHUN 2020/1442H
-->

Advertisement


CAMAT PONDOK SALAM GELAR ACARA MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW TAHUN 2020/1442H

LKI CHANNEL
12 November 2020

LKI CHANNEL-PURWAKARTA

Acara Peringatan Maulid Nabi besar Muhamad S.A.W yang diadakan di  Masjid Baitussalam Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, Kamis (12/11/2020).

Dalam perayaan Maulid dihadiri oleh para Kepala Desa se Kecamatan Pondoksalam, Muspika, Bamusdes, Ormas, Pkk, dan Tokoh MUI Kecamatan Pondoksalam.

Disela sela acara berlangsung Ketua Panitia menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir mengucapkan atas kehadirannya sehinga terselenggaranya kegiatan yang diselenggarakan tiap tahun ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga mengingatkan kepada Seluruh yang hadir agar momen-momen seperti ini bisa di jadikan Majlis penambah ilmu agar di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, pungkasnya.

Kepala Kecamatan Pondoksalam Heru Agus Riyanto, S.STP, M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat untuk lebih bersemangat melanjutkan pembangunan dengan iman dan taqwa serta ikut membantu meningkatkan pembangunan berarti kita juga mengikuti perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam memperjuangkan Islam sampai dengan saat ini, pintanya.

Masih di tempat yang sama di temui awak media LKI CHANNEL Ketua Gibas Sektor Pondoksalam (Rafid) mengatakan ” ya alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksanakan dengan kondusif  mudah – mudahan acara maulid ini bisa di gelar secara rutin baik di tingkat kecamatan maupun tingkat desa, “ucapnya.

(Herman-I.Apriatna)