HJ, ENDAH WINARTI MEMBAKAR SEMANGAT DAN MOTIVASI RT 5/2 KELURAHAN TIRTAJAYA.
-->

Advertisement


HJ, ENDAH WINARTI MEMBAKAR SEMANGAT DAN MOTIVASI RT 5/2 KELURAHAN TIRTAJAYA.

LKI CHANNEL
10 November 2020

LKI-CHANNEL , DEPOK 

Dalam kanca Pilkada kota Depok Partai pengusung Demokrat Hj. ENDAH WINARTI, telah membakar semangat Warga RT 5/2,Senin ( 9/11/2020 ) Kelurahan TIRTAJAYA Kecamatan Sukmajaya.

"Saya semangat dan bangga hari ini hadir di tengah-tengah kita yaitu calon Walikota Depok KH. Muhammad Idris beserta seluruh rombongan dan jajarannya,,"kita doakan mudah-mudahan beliau sehat walafiat panjang umur,barokah dan sukses selalu Karena Allah Subhanahu wa ta'ala, dan khusus hari ini juga yang bertempat tinggal di sini RT 5/2,di Kelurahan Tirtajaya,"ucapnya.                                   

Di lanjutkan Hj. Endah, kami bersama partai pengusung Demokrat , PKS, PPP dan Partai Berkarya , serta berkoalisi dengan masyarakat kota Depok untuk kemengan Idris Imam,dan Jangan melihat gede kecilnya yang mendukung beliau karena partai PKS partai Demokrat partai Persatuan Pembangunan, Partai Berkarya seluruh lapisan masyarakat kota Depok akan memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Idris  Imam, "pinta Hj. Endah. 

Harapan kami besok pada tanggal 9 Desember 2020 Hj. Endah mengajak warga masyarakat RT 2/5 kelurahan Tirtajaya kec Sukmajaya untuk mencoblos  No Urut 2. Dan jangan golout 1 suara sangat berarti bagi paslon Idris Imam. 

Hj. Endah berharap, seluruh TPS Kota Depok  dapat memenangkan  nomor  urut 2 "karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala,, ;"pungkasnya.