ANDY LEE KEMBALI MERILIS SINGLE TERBARUNYA YANG BERTAJUK "TEGA"
-->

Advertisement


ANDY LEE KEMBALI MERILIS SINGLE TERBARUNYA YANG BERTAJUK "TEGA"

LKI CHANNEL
09 December 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Nama Andy Lee emang sudah tidak asing lagi dikalangan penyanyi penyanyi, dimulai tahun 1997 Andy terjun kedunia tarik suara. Ditahun yang sama Andy Lee meraih  juara ke 1 diajang lomba  bintang radio dan televisi, ujarnya. Seiring waktu acap kali Andy mendapat job sebagai wedding singer, di beberapa kota bahkan sampe keluar kota, bermodalkan suaranya yang sangat merdu kembali mengikuti   sebuah ajang pencarian bakat yaitu Asia Bagus pada tahun 2000, masuk sebagai finalis Asia Bagus.

Pada tahun 2004 Andy jadi salah satu pemenang POPSTARS Indonesia yang diadakan oleh stasiun Trans tv , para pemenang POPSTARS , oleh Trans tv dibentuklah sebuah  group singer yang bernama SPARX,ucapnya.

Group SPARX akhirnya mendapatkan rekaman  di bawah label Warner Music Indonesia. Dipenghujung tahun 2020 kembali Andy merilis single yang bertajuk "TEGA", dibawah bendera Raja Musik Digital. Semoga single terbaru saya ini mendapatkan tempat di hati para penikmat musik pop Indonesia dan saya punya keyakinan lagu ini akan mendapatkan tempat khusus dihari orang orang yang lagi galau, pungkasnya

( Jodhie Gustiawan )