Pra Acara Valentine Di Tahun Depan AMANAH Melangsungkan Rapat
-->

Advertisement


Pra Acara Valentine Di Tahun Depan AMANAH Melangsungkan Rapat

LKI CHANNEL
26 December 2020

LKI-CHANNEL , BANGKALAN

Pada jum'at, 25 Desember 2020 Amanah (Aliansi Mahasiswa Nurul Karomah) adalah organisasi dibawah naungan Pon Pes Nurul Karomah Desa Paterongan Galis Bangkalan, melakukan Raker (Rapat Kerja) Tri Wulan dalam rangka event persiapan seminar serta bedah buku Valentine di bulan Februari pada tahun yang akan datang. 


Saat Awak Media LKI-Channel mewawancarai via Whatsapp, bahwa acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Amanah priode ini, Mustofa mengatakan "Bahwa Raker pada kesempatan ini adalah rapat Tri Wulan yang dilaksanakan selama hampir 4 tahun sejak organisasi Amanah ini didirikan. Sedangkan dalam kesempatan rapat tersebut membicarakan atau membahas tentang persiapan seminar Valentine di bulan Februari di tahun depan". Ungkapnya. 

Sedang pembina satu Amanah Lora Abdurrahman yang biasa disapa Ra. Aan berharap "Semoga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan sesuai rencana teman-teman Amanah", tuturnya. 

Begitupun pembina dua, sdr. Sipul Ulum mengungkapkan "Amanah adalah organisasi penting yang perlu dijaga dan dipertahankan, karena organisasi tersebut merupakan organisasi yang hebat, sebab di dalamnya atau strukturnya meliputi mantan dan mahasiswa aktif. Otomatis jiwa dan semangatnya sungguh sangat menggebu". Pungkasnya. 

Sekilas dalam akhir acara Moh Syahrul yang merupakan Sekertaris Amanah dan mencakup tuan rumah dalam Raker tersebut mengucapkan terimakasih kepada temen-temen Amanah yang telah hadir diacara malam ini. Sembari mengeluarkan hidangan Bebek Goreng yang masih hangat dan lezat. 

Acara malam ini diselenggarakan di Dusun Rembah Desa Galis Kab. Bangkalan pada pukul 19.30 sampai dengan selesai. Yang di hadiri sekitar 25 orang mencakup dari semua lapisan struktur. 

(Iwan/Red)