Aksi Pengamanan Pergantian Tahun Baru Dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19
-->

Advertisement


Aksi Pengamanan Pergantian Tahun Baru Dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

LKI CHANNEL
01 January 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Camat  Bojonggenteng bersama Kapolsek Bojonggenteng memberikan langsung kepada tiem gabungan (unsur kecamatan,kepolisian dan TNI) sesaat sebelum pelaksanaan patroli pengamanan pergantian taun Baru ini pertanggal satu Januari 2021di wilayah kecamatan Bojonggenteng kabupaten sukabumi Jawa Barat. Jumat (01/1/2021).

Pemerintah kecamatan Bojonggenteng Hj.R Riny Zuraidah Zakhroh.SH.MM memberikan arahan langsung  tugas kepada tim gabungan untuk bersama-sama melakukan pengamanan dan pengecekan dibeberapa titik lokasi pemantauan.

Malam tahun baru kali ini sangatlah berbeda dengan malam tahun baru sebelumnya, sebab maklumat dari Kapolri untuk tidak merayakan dengan potensi mengundang kerumunan masa, dan tidak boleh menggunakan petasan atau kembang api, terompet dan menutup tempat-tempat hiburan malam sejenisnya.tuturnya 

"Dan Patroli tersebut dilakukan selain sebagai bentuk pemantauan Kamtibmas diWilayah Kecamatan Bojonggenteng juga merupakan bagian dari penegakan disiplin protokol kesehatan dan juga mengimplementasikan  Edaran Bupati Sukabumi nomor 003/8198-Kesra tanggal 21 Desember 2020 tentang Larangan perayaan/pesta pergantian tahun 2021.

Pada saat patroli tersebut Tim menghimbau kepada warga masyarakatnya agar tetap dirumah dan tidak ada perayaan apalagi yang melibatkan kerumunan banyak orang ,Patroli yang dilakukan sampai pagi menjelang subuh ini berjalan dengan lancar.pungkasnya 

(Mamat' Dolen)