Di Duga Rem Blong Truk Pengangkut Pakan Terperosok di Puncak Ciloto
-->

Advertisement


Di Duga Rem Blong Truk Pengangkut Pakan Terperosok di Puncak Ciloto

LKI CHANNEL
15 January 2021

LKI-CHANNEL , CIANJUR 

Diduga rem blong, sebuah truk pengangkut pakan ayam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Puncak Ciloto, Kecamatan Cipanas, kabupaten Cianjur, Jum’at (15/1/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Desa Ciloto, Marwan membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan, bahwa laka tunggal tersebut terjadi karena diduga rem blong dan sang sopir langsung membuang stir ke arah selokan dipinggir jalan raya Puncak Ciloto itu.

“Saya awalnya kaget ada truk yang bermuatan pakan itu berhenti di pinggir jalan. Pas ditanyakan info tersebut, ternyata truk itu mengalami laka tunggal,” ujar Marwan.

Namun, beruntungnya dalam kejadian kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian material seperti truk pengangkut itu mencapai jutaan rupiah.

“Jadi dari arah Jakarta menuju Cianjur diperkirakan muatan banyak dan rem blong. Kini barang yang dibawa truk itu telah dievakuasi ke truk lain,” kata dia.

Sementara itu, dari pihak kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi terkait insiden yang terjadi di jalan Puncak Cipanas tersebut. (Rn)