Gerindra Bergerak, GMD Madura Bagi-bagi Susu Dengan Tema 'Gerakan Revolusi Putih' Di Kab. Bangkalan
-->

Advertisement


Gerindra Bergerak, GMD Madura Bagi-bagi Susu Dengan Tema 'Gerakan Revolusi Putih' Di Kab. Bangkalan

LKI CHANNEL
10 January 2021

LKI-CHANNEL , BANGKALAN

Korps GMD (Gerindra Masa Depan) Madura mengadakan bagi-bagi susu UHT, atau yang biasa di sebut dengan Gerakan Revolusi Putih yang diperakarsai oleh Korps GMD Madura, dan dipimpin atau dikomandoi oleh Syamsul Anwar Minggu, 10 Januari 2021.

Dalam kesempatan ini, para anggota GMD membagikan susu di lampu merah Alun-alun dan lampu merah Polres Bangkalan kepada anak-anak usia rendah, dasar dan menengah. 

“Revolusi Putih adalah bentuk peduli Gerindra mendorong generasi bangsa untuk dapat mengkonsumsi susu demi memperbaiki status gizi dan mencegah stunting (berbadan pendek). Lanjutnya, dengan asupan gizi yang baik, dapat melahirkan generasi bangsa yang sehat dan berprestasi serta memiliki daya saing di masa mendatang". Ucap As'ari Selaku Korlap Acara. 

Acara Revolusi Putih ini adalah arahan langsung dari Bpk. Prabowo Subianto : "Kita jangan melihat hasilnya sekarang. Tunggu 10 sampai 15 tahun mendatang, jika gerakan ini simultan, yakinlah generasi kita akan menjadi generasi yang mumpuni". Tutur salah satu anggota GMD yang tidak mau disebut namanya meniru ucapan Bpk. Prabowo.

"Sedangkan gerakan ini adalah murni untuk menjaga kwalitas putra bangsa dimasa mendatang, agar menjadi bangsa yang kuat, dan nantinya lebih mampu bersaing di kancah Nasional bahkan Internasional". Harapan semua Korps GMD Madura. 

(Iwan/Red)