Kecamatan Cicantayan Gelar Pra Musrenbang Tahun 2021
-->

Advertisement


Kecamatan Cicantayan Gelar Pra Musrenbang Tahun 2021

LKI CHANNEL
26 January 2021

 


Lki Channel Sukabumi;-

Kecamatan Cicantayan, kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Pra Musrenbang tahun 2021,2022 Pelaksanaan kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah untuk menyampaikan evaluasi kegiatan tahun 2020, rencana tahun 2021 dan usulan untuk tahun 2022 dalam Pra Musrenbang ini waktunya untuk mensinkronkan dan menetapkan perencanaan program  kegiatan yang prioritas dan tepat sasaran. Selasa, 26 Januari 2021.

bertempat di Aula Kecamatan Cicantayan Pelaksanaan Pra Musrenbang yang dihadiri oleh seluruh lintas sektoral di Kecamatan Cicantayan, baik dari Kecamatan, Pemdes, Polsek, Koramil, Puskesmas, UPTD, MUI, KUA dan Karang Taruna bersama-sama menyusun program yang nantinya dianggap sebagai prioritas pembangunan bisa dalam wujud fisik maupun non fisik.         


Dalam acara ini Camat Cicantayan,  Sandi Apriadi,S.STP,M.SI berpesan agar peserta  dapat menyampaikan tentang beberapa progress program yang sudah dilaksanakan ditahun 2020 diera pandemi Covid 19 kemudian pelaksanaan kegiatan tahun ini dan tahun depan mengarahkan bagaimana pemulihan ekonomi nasional dan sosialisasi terkait covid-19 dan juga vaksin serta optimisme penanganan covid-19 yang insyallah tahun ini bisa sedikit terurai dengan adanya vaksin nantinya ditahun 2022.

kita bisa kembali dengan pemulihan ekonomi, Selanjutnya usulan yang disusun dalam Pra Musrenbang ini akan diajukan sebagai bahan materi dalam Musrenbang Kecamatan Cicantayan Tahun Perencanaan 2021 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2021, Paparnya kepada awak Media Lki Channel.com

  (M Satibi)