Musda Golkar ke-10, di hadiri Plt.Bupati Cianjur
-->

Advertisement


Musda Golkar ke-10, di hadiri Plt.Bupati Cianjur

LKI CHANNEL
08 January 2021

LKI-CHANNEL , CIANJUR

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Cianjur Herman Suherman menghadiri Musyawarah daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-10, yang berlangsung di salah satu hotel di Pacet, Kamis (7/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut Herman mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakan Musda ke-10 partai Golkar ini. Kemudian yang kedua, Herman mengucapkan terima kasih dan apresiasi selama Pilkada kemarin Partai Golkar telah mengusung dirinya hingga akhirnya bisa terpilih.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada partai koalisi dan partai lainnya untuk membangun bersama-sama Cianjur yang Manjur,” kata Herman usai menghadiri Musda Golkar di salah satu hotel di Pacet.

Termasuk, ia pun mengajak kepada semua pihak, bahwa membangun Cianjur itu bukan hanya oleh Bupati dan wakil Bupati saja, tapi semua partai dan partai koalisi serta seluruh unsur untuk bersama-sama membangun Cianjur ke depan yang Manjur berakhlak mulia.

 “Jadi Manjur itu singkatan ‘Maju Mandiri dan Religius’. Semua harus bergabung untuk mencapai Cianjur yang manjur. Mulai dari para anak muda dan semuanya,” Ujarnya.

 (Rahmat)