Wisatawan Asal Limbangan Sari Cianjur Tenggelam di Pantai Jayanti
-->

Advertisement


Wisatawan Asal Limbangan Sari Cianjur Tenggelam di Pantai Jayanti

LKI CHANNEL
24 January 2021

LKI CHANNEL CIANJUR 

Seorang Pemuda Asal dari Limbangansari yang sedang berwisata di pantai Jayanti hilang tenggelam ketika sedang berenang di laut selatan tepatnya di Desa Cidamar, Kecamatan Cidaun, kabupaten Cianjur, Minggu (23/1/2021).

Diketahui korban yang merupakan pemuda asal Kampung Benuk Limbangan Sari RT 01/12 Cianjur,mereka berangkat bersama rombongan dan teman lainnya ,namun ketika berenang mereka terseret ombak ke tengah laut dan akhirnya tenggelam.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.46 wib tersebut cukup menggemparkan warga setempat. Hingga mereka pun dibantu dengan petugas Kepolisian dan TNI stempat melakukan upaya pencarian di sepanjang pantai Jayanti.

Dari keterangan kepolisian setempat, semula ada rombongan korban dan saksi tiba di pantai Jayanti sekira pukul 07.09 Wib. Selanjutnya korban dan saksi-saksi berenang di pantai dekat dengan pelabuhan.

Setelah itu salah seorang saksi bernama Irfan sempat terseret arus, namun bisa diselamatkan oleh saksi lainnya bernama Idris. Tapi naas, korban bernama Rustana Satriaji terbawa arus sehingga teman lainnya tidak bisa menyelamatkan nya.

“Jadi ketika tengah berenang di pinggiran pantai dengan ombak besar korban terbawa arus. Akan tetapi dua orang berhasil selamat,” ujar Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur, IPTU A. Nanda Rihardja kepada wartawan, Minggu (23/1/2021).

Hingga saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan dan masih belum ditemukan.

“Setelah mengetahui informasi itu, kami langsung cek TKP, mencari keterangan dari saksi saksi, berkordinasi dengan Koramil, Kecamatan dan Retana Kecamatan Cianjur, serta melaksanakan pencarian yang dibantu warga dan nelayan,”

Semoga dengan adanya kerjasama dari berbagai pihak bisa cepat korban di temukan, pungkasnya. 

(Rn)