Di duga api dari tungku habiskan satu rumah
-->

Advertisement


Di duga api dari tungku habiskan satu rumah

LKI CHANNEL
15 February 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Telah Terjadi Kebakaran satu Rumah warga yang berlokasi di Kampung Cikawung Tengah RT 003/002 Desa Babakan panjang, Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Senin 15 Februari .


Api diduga berasal dari hawu (Tungku), saat pemilik rumah meninggalkan rumahnya untuk pergi aktivitas lainnya, pemilik rumah sedang memasak, korban mengira api tersebut sudah padam, peristiwa tersebut terjadi Sekitar pukul 9:30 Wib


Miky P2BK kecamatan Nagrak Membenarkan Adanya kejadian kebakaran Tersebut mengakibatkan Satu rumah milik Dadang hangus terbakar Peristiwa terjadi diduga akibat dari Hawu (Tungku)  Api membesar dan menjalar kesemua barang².  Sekitar pukul 10:10 WiB Team P2BK kecamatan menerima laporan Tiga Unit Damkar Di kerahkan ke lokasi kejadian Dan di bantu oleh warga setempat.


Pada pukul 10:30 WIB Api berhasil di padamkan oleh 2 unit DAMKAR Pos ll Cibadak Di bantu 1 Unit DAMKAR Pos 1 Cisaat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini Total kerugian akibat belum diketahui. Begitu pun luasan area yang terbakar Pungkas Miky saat d temui di Posko Kecamatan Nagrak .


(gina lestari)