Pelantikan Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia Jawa Barat
-->

Advertisement


Pelantikan Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia Jawa Barat

LKI CHANNEL
11 April 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Pelantikan Ketua PW PADMI Jawa Barat berlangsung sangat Khidmah yang dilaksanakan hari ini Minggu ( 11 April ) bertempat di gedung Bravo Hit'z Bogor. Adapun yang hadir perwakilan dari Walikota  dan Kesbangpol dan tamu undangan lainnya. 


Acara pelantikan diawali dengan pembukaan oleh Selvie ( MC ) dan Karma Kosasih ( Budi ), kedua pembawa acara adalah yang sudah malang melintang membawakan acara. Acara berlanjut dengan Kalam Illahi, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia pelaksana, adapun sambutan ketua PW PADMI Jawa Barat disampaikan oleh Leviathan Tamas selaku sekretaris dan sambutan terakhir oleh tamu VIP dari Kesbangpol. 


Setelah sambutan acara dilanjutkan pelantikan bapak RMH Jodhie Gustiawan sebagai Ketua Pengurus Wilayah Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia Jawa Barat, acara dilanjutkan ramah tamah antar pengurus juga dewan pembina dan dewan penasehat. Ketua PW PADMI Jawa Barat yang baru dilantik mengatakan akan mengemban tugas ini in syaa Allah  akan amanah, utamanya saya ingin mensejahterakan para pelaku seni , utamanya musisi kalangan bawah, pungkasnya


( Jodhie Gustiawan )