Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga Tidak Transparan
-->

Advertisement


Pembangunan Gedung Informasi PJT II Diduga Tidak Transparan

LKI CHANNEL
01 April 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA 


Pembangunan gedung informasi PJT II yang terletak di Kantor Pusat di Desa Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, dalam pelaksanaan pembangunannya diduga tidak transparan.



Dimana, dugaan tersebut berdasarkan fakta di lapangan saat awak media melakukan investigasi, Rabu (31/03/2021), adalah benar tidak dipasang papan informasi kegiatan oleh CV.GILANG KARYA PRATAMA, Kontraktor yang menangani pembangunan gedung tersebut.


Selanjutnya Diki selaku pengawas pekerjaan dari CV.GILANG KARYA PRATAMA saat di konfirmasi terkait dengan proyek tersebut  mengatakan bahwa, papan kegiatan tidak ada.


"Papan Informasi tidak ada, mari kita bicarakan hal yang lain,"ujar Diki.


Sementara itu, Deni selaku Direktur CV GILANG KARYA PRATAMA ketika awak media meminta klarifikasi tentang hal tersebut mengatakan bahwa papan informasi kegiatan yang dimaksud ada, kenyatannya di lapangan yang terpasang hanya spanduk yang menerangkan nama perusahaan kontraktornya.


Lebih lanjut Deni menyampaikan terkait masalah papan informasi sepengetahuannya tidak perlu. Karena anggaran pembangunan gedung informasi PJT II ini, anggarannya bukan dari APBD atau APBN.


"Untuk lebih jelasnya,silahkan menghubungi managemen PJT II,"ujar Deni , Ditambahkan Deni bahwa,nilai anggaran pembangunan gedung informasi PJT II sebesar 800 jutaan.


Hingga berita ini dinaikkan awak media, belum berhasil menemui pejabat PJT II yang dimaksud,untuk meminta jawaban terkait dengan masalah tersebut.

(FT)