Perkuat kompetensi Pegawai Honorer Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Ikuti Psikotest
-->

Advertisement


Perkuat kompetensi Pegawai Honorer Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Ikuti Psikotest

LKI CHANNEL
17 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dirut Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri (Perumda AM TJM) Kabupaten Sukabumi, H. Kamaludin Zen terus berupaya untuk perkuat kemampuan SDM perusahaan yang dipimpinnya.  



Kegiatan yang diselenggarakan dua hari yaitu 5-6 April 2021, Kamaludin Zen melaksanakan Psikotest dilakukan untuk mengetahui kemampuan para pegawai Honorer sesuai kompetensinya ,"Itu hanya melihat kemampuan pegawai yang ada," ujarnya.


Menurut Zen, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, sebab sebelum ini, pejabat Kepala Bagian juga sudah melaksanakan psikotest. "Bukan honor saja, pejabat Kabag semua sudah psikotest. Sebelumnya sudah 5 kali psikotest. Semua pegawai akan psikotest," jelasnya.


Sementara itu, Kabag Humas dan Hukum Perumda AM TJM Kabupaten Sukabumi Rita Fesani Latip menyatakan, peserta Psikotes sebanyak 36 orang pegawai kontrak yang ada di kantor pusat,cabang dan unit (pelaksana teknik dan pelaksana administrasi).


Menurut dia, Psikotest bekerjasama dengan lembaga pengembangan potensi Insight ,"Hasil Psikotes digunakan untuk penilaian kemampuan dan bahan pertimbangan dalam pengangkatan calon pegawai," paparnya. 


( Satibi )