Pisah - Sambut Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi SH dan AKP Dwi Susanto SH.MM
-->

Advertisement


Pisah - Sambut Kapolsek Bojonggede Kompol Supriyadi SH dan AKP Dwi Susanto SH.MM

LKI CHANNEL
28 April 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR 


Bertempat di Perumahan Gaperi Bojong Depok Baru, Polsek Bojonggede secara resmi melaksanakan Pisah Sambut Kapolsek Bojonggede. Selasa, 27 April 2021.

Dengan menetapkan Protokol Kesehatan memakai Masker dan menjaga jarak ,Kapolsek Bojonggede yang sebelumnya di Pimpin Kompol Supriyadi Sh , digantikan dan dilanjutkan kepemimpinan Kapolsek Bojonggede kepada AKP Dwi Susanto SH.MM.


Kompol Supriyadi SH. Kini bertugas di Polres Depo Sebagai Kabagkum Humas Polsek Depok. 


Kompol Supriyadi SH, selama menjabat dan kepemimpinan Kapolsek Bojonggede banyak yang beliau kerjakan sehingga membuat Polsek Bojonggede banyak perubahan sehingga Nama Polsek Bojonggede lebih baik lagi. 


AKP Dwi Susanto SH.MM yang sebelumnya Bertugas di Polda Metro Jaya sebagai Kasi Intelkam dan kini beliau bisa mengabdi kepada Masyarakat Bojonggede sebagai Kapolsek Bojonggede.


Acara yang dimulai dari jam 16:00 dengan doa pembukaan dan dilanjutkan sambutan oleh AKP Dwi Susanto SH.MM, sambutan dilanjutkan Camat Bojonggede Dache Hotami, Sambutan Danramil Bojonggede dan dilanjut Setelah serah Terima Pisah Sambut Kapolsek Bojonggede dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama dan di lanjutkan doa penutup. 


Dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Bojonggede yang di hadiri, Kompol Supriyadi SH, Kapolsek Tajurhalang Dwi Yulianto AKP Dwi Susanto SH.MM, Danrami Bojonggede, Camat Bojonggede Dhace Hotami, Kades Bojonggede Dede Malvina, Kades Kedung Waringin Nuryadi, Pokdar Kamtibmas, Satpol PP Kecamatan Bojonggede, Haji Ending SH Tokoh Masyarakat. 


(HK)