KOMUNITAS MANCING BANGBARA CIANJUR MANFAATKAN MOMENTUM DIBULAN SUCI RAMADAN DENGAN BERBAGI TAKJIL GRATIS
-->

Advertisement


KOMUNITAS MANCING BANGBARA CIANJUR MANFAATKAN MOMENTUM DIBULAN SUCI RAMADAN DENGAN BERBAGI TAKJIL GRATIS

LKI CHANNEL
11 May 2021

 LKI-CHANNEL , CIANJUR


Komunitas Mancing Bangbara Cianjur manfaatkan momentum di bulan suci Ramadan 1442 hijrah dengan  berbagi takjil gratis bagi pengguna jalan.


Sebanyak 300 box Paket Takjil gratis untuk buka puasa dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di Jalan Pramuka tepatnya di perempatan lampu merah Jalan Bandung minggu, 09 Mei 2021.


Acara berbagi takjil ini digelar dan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dengan cara membagikan takjil sebanyak 300 yang kedua kalinya kepada setiap pengendara yang melintas di lokasi.

 

Panitia pelaksana kegiatan sekre sirgal deri sering disebut uwa emboy mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil gratis di bulan suci ramadhan merupakan salah satu kegiatan program tahunan dari komunitas mancing bangbara cianjur, selain kegiatan ibadah, juga merupakan bentuk pengenalan organisasi bangbara kepada masyarakat luas, masyarakat Kabupaten Cianjur tentang eksistensi Bangbara yang tetap solid dan lebih aktif.


Pihaknya pun berinisiatif untuk berbagai kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan partisipasi anggota bangbara.




“Kegiatan sosial dengan berbagi takjil kepada masyarakat atas inisiatif semua anggota dan kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh ketua umun komunitas bangbara H. Abeng Semoga apa yang kami lakukan mendapat berkah dari Allah SWT.


Lanjut kata Deri, kehadiran Komunitas tidak lain yakni untuk mempersatukan semua kalangan yang memiliki Hoby mancing,”Ini juga bagian dari silaturahmi sesama yang punya hoby Mancing,”jelas Deri.


(Iwan)