DESA MEKARASIH LAKSANAKAN KEGIATAN VAKSIN BIOFARMA DAN PEMBAGIAN BLTDD TAHAP 3 DI DAMPINGI KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU
-->

Advertisement


DESA MEKARASIH LAKSANAKAN KEGIATAN VAKSIN BIOFARMA DAN PEMBAGIAN BLTDD TAHAP 3 DI DAMPINGI KORAMIL 0622-02/PALABUHANRATU

LKI CHANNEL
14 June 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Koramil 0622-02/Palabuhanratu Babinsa Mekarasih serda herdiana Dampingi vaksin biofarma dan pembagian BLTDD tahap 3 dan di hadiri Kapolsek Simpenan,sekmat Simpenan,puskesmas simpenan,BPD Mekarasih dan kades Mekarasih dan para staf desa mekar asih yang bertempat di aula Desa Mekarasih,"senin (14/06/2021) 


Adapun peserta yang akan di vaksin biofarma berjumlah 250 peserta dan yang menerima BLTDD 233 penerima, masing masing mendapatkan Rp. 300.000. 


Sebelumnya para penerima BLTDD tahap 3 harus di suntik vaksin biofarma terlebih dahulu dan yang paling utama sebelum masuk aula Desa Mekarasih para penerima BLTDD dan para peserta vaksin biofarma harus mentaati (prokes) protokol kesehatan yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.


Babinsa Mekarasih serda herdiana mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk menjaga kesehatan diri kita dan terhindar dari covid 19 yang sekarang ini sedang viral di negeri ini khususnya di Sukabumi. 


Serda herdiana meminta kepada para warga Mekarasih agar selalu melaksanakan perintah yang di anjurkan oleh pemerintah yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"ungkap serda herdiana. 


Lanjut Babinsa Mekarasih serda herdiana juga mengatakan kepada warga desa Mekarasih semoga bermanfaat dengan bantuan BLTDD tahap 3 senilai 300 ribu dan alhamdulillah kegiatan vaksin biofarma dan bantuan BLTDD ini berjalan dengan lancar,semoga kita semua di lindungi allah swt. Amin,"paparnya serda herdiana.


(aank)