VAKSINASI DESA PARAKANLIMA BERJALAN TERTIB DAN AMAN
-->

Advertisement


VAKSINASI DESA PARAKANLIMA BERJALAN TERTIB DAN AMAN

LKI CHANNEL
29 June 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Desa parakanlima melaksanakan vaksinasi di gedung aula Desa parakanlima kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus copid 19 dengan harapan virus ini agar segera berakhir. 


Terlihat di lokasi pelaksanaan vaksinasi yaitu di gedung aula desa parakanlima masyarakat sangat berantusias meski harus mengantri. Kondisi terlihat aman dan masyarakat terlihat tertib dengan mengutamakan protokol kesehatan selain petugas kesehatan segenap muspika dan aparatur pemerintah desa turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi ini.


Di sela pelaksanaan vaksinasi ini tim dari media lintas konsumen Indonesia mewawancara salasatu masyarakat yang mau ikut di vaksin. **Imas** mengaku sangat bersyukur dengan adanya vaksinasi ini yang di laksanakan di aula desa parakanlima jadi tidak perlu ke puskesmas atau rumasakit untuk melaksanakan vaksin.  dengan dilaksanakan nya vaksinasi ini saya berharap agar wabah ini akan segera selesai agar bisa beraktifitas bebas seperti dulu lagi ujar nya.


(Aep)