Dewan Kesenian Kabupaten Bogor ( DKKB ) Bagikan Paket Daging Qurban, Santuni Yatim Dan Seniman
-->

Advertisement


Dewan Kesenian Kabupaten Bogor ( DKKB ) Bagikan Paket Daging Qurban, Santuni Yatim Dan Seniman

LKI CHANNEL
21 July 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Momen Hari Raya Idul Adha1424 H/ 2021M menjadi esensi utama dalam berqurban sebagai motivasi dalam menigkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama tanpa memandang suku, bangsa maupun bahasa Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) Jawa Barat. 


Dalam giatnya dihari raya idul adha tahun ini. DKKB selain membagikan paket daging qurban sekaligus memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan seniman Kabupaten Bogor. Bertempat di sekretariat DKKB Jl Bersih No.1 Komplek Pusdai, Cibinong Kabupaten Bogor-Jawa Barat. Pada Rabu ( 21/07/2021).


Selain diberi kemudahan berqurban, Allah juga memberikan kemudahan rizki kepada Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) untuk menyantuni yatim, " kata Putra Gara selaku ketua DKKB saat dihubungi awak media via seluler ( WhasApp-Red ).


"Semoga apa yang DKKB lakukan akan mempermudah langkah ke depan,yang Insya Allah acara ini ada di setiap tahun," harapnya.


Lebih jauh Gara mengungkapkan," DKKB memang mengadakan qurban dalam rangka hari raya qurban, sekaligus berbagi dengan para seniman dan santuni anak yatim.


"Alhamdulillah kita juga dapat bantuan dari Alfa Mart untuk para seniman berupa paket sembako, juga bantuan dari Bupati Bogor Ade Yasin melalui tim Bogor Gercep," terang Gara lagi.


Gara berharap, apa pun yang dilakukan DKKB tak lain hanya untuk kebaikan DKKB itu sendiri.


Sementara Bambang Irawan selaku Sekretaris DKKB menambahkan," dalam kondisi PPKM seperti ini, bantuan untuk para pelaku seni memang sangat berarti.


"Jangan lihat besar kecilnya, tetapi inilah upaya DKKB untuk para seniman.Karena kami peduli," ungkap Bambang, mengakhiri.


(Heriyanto)