"KUBUKTOS SANES KUWAOS " LSM DAMPAL JURIG DAN POLSEK KADUDAMPIT BAGIKAN 1000 MASKER.
-->

Advertisement


"KUBUKTOS SANES KUWAOS " LSM DAMPAL JURIG DAN POLSEK KADUDAMPIT BAGIKAN 1000 MASKER.

LKI CHANNEL
23 July 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Lsm Dampal Jurig Jabar & Samahi Centre & Polsek Kadudampit Bagikan 1000 Masker Gratis Di Lahan Parkir Gerbang Pabrik Garmen PT. Baju Indah   Jalan Raya Kadudampit Situ Gunung. Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar & Samahi Centre Sahabat Marwan Hamami dan Iyos Somantri Bekerja Sama dan Bersinergi Dengan Kepolisian Republik Indonesia Sektor Kadudampit yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Kadudampit Iptu. Agus Suherman, SE Bersama Anggotanya.


Dalam kegiatan ini Para Anggota Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Centre dan Kapolsek Kadudampit membagikan 1000  Masker Gratis Untuk Para Karyawan Buruh Pabrik ,Pedagang Asongan ,Sopir Angkot Ojek Online,Tukang Warung, Pengguna jalan,Masyarakat Umum, Mustami Mesjid Yanhg Mau Melaksanakan Ibadah Sholat Jum at , Imam Mesjid Ustadz Dll.


Dilokasi Acara di temui  tim media Irvan Azis Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Centre Menjelaskan Acara Ini Memang Sudah Terproggram Sejak Lama Serta Bertahap Dilakukan. Wabah Pandemik Covid-19 Ini semakinakin Mengganas Puluhan Ribu Masker Gratis Sudah Dibagik an Diberbagai Wilayah Kota & Kabupaten Juga Gerakan Penye mprotan Cairan Disinfektan Dikantor Milik Pemerintah Swasta, Sekolah , Madrasah Diniyah . tempat Ibadah Sarana Umum,  ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi center  mengtakan bahwa  untuk dana kegiatan dari kass Lsm Dampal Jurig Samahi center dan Iuran anggota serta bantuan masker dari Dkukm Kab Sukabumi. "KUBUKTOS SANES KUWAOS "Ungkapnya.


Tujuannya Hanya Satu Ingin Membantu Pemerintah Dalam Penanganan Wabah Corona Agar Tidak Meluas Meski Dari  Hal Kecil Sekalipun.tandas Irvan Azis Ketua LSM Dampal Jurig.


Di sisi lain kapolsek Kadudampit Iptu Agus Suherman, SE Kapolsek  Kaduda mpit Menyambut Baik & Mengungkapkan Terimakasih Kepada Semua Kalangan Masyarakat Umum Khususnya Komunitas Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Center Yang Telah Bersinergi Kerjasama Dalam Hal Ikut Membantu Program Pemerintah Dimasa Pandemik Covid 19.


Dalam Kegiatan Tersebut Diatas Dilakukan Juga Sosialisasi Tentang Prokes 5 M & Ppkm Ke para Pedagang Buruh Pabrik Dll Yg Utaman ya Memakai Masker Dan Jaga Pola Hidup Sehat  Dengan Berusaha Dan Berdoa Agar Pandemik Covid 19 Cepat Berlalu Dari Muka Bumi Agar Ekonomi Indonesia Cepa Pulih.ucapnya.


Marwan Hamami Bupati Sukabumi & Ios Somantri wakil Bupati  Sukabumi Yang Juga Dewan Penasehat & Pengawas Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Centre "Berharap Semoga Langkah Kecil Dimasa Pandemik Covid 19 Ini Bisa Mengurangi Dampak Wabah Corona Ini Dan Semoga Bisa Dilakukan Juga Oleh Komunitas Yg Lain Untuk Melakukan Hal Yang sama."


(Aconk&amoy)