Sinergi Serbuan Vaksin Kodim 0813 Bersama Relawan Dinkes Bojonegoro
-->

Advertisement


Sinergi Serbuan Vaksin Kodim 0813 Bersama Relawan Dinkes Bojonegoro

LKI CHANNEL
19 July 2021

LKI-CHANNEL , BOJONEGORO


Kodim 0813 bersama Relawan Dinkes Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar vaksin gratis dalam rangka Serbuan Vaksinasi Nasional Kodam V Brawijaya di Mitra Produksi Sigaret (MPS) PT. Rukun Jaya Makmur Jalan Bojonegoro-Cepu Km 30 Desa Kebonagung, Kecamatan Padangan.


Sebanyak 1.000 dosis vaksin covid-19 telah disuntikan kepada para tenaga kerja. Sementara, dalam pelaksanaannya kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam rangka pencegahan penularan covid-19.


"Total sebanyak 1000 dosis vaksin tahap pertama telah diberikan kepada karyawan-karyawati MPS," ungkap Kapten Inf Surahmat, selaku koordinator kegiatan, Minggu (18/7/2021).


Penyuntikan vaksin covid-19 tersebut diperlukan agar antibodi yang dibentuk oleh tubuh dapat semakin optimal. Selain itu juga diharapkan tetap menjaga stamina dengan mengkonsumsi vitamin.


"Harapannya, semoga dengan program serbuan vaksinasi gratis ini bisa meminimalisir penyebaran covid-19," ujarnya.


Peserta vaksinasi, Musyarofah (32), menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut secara gratis, serta dalam pelayanan vaksinasi kepada masyarakat khususnya untuk karyawan dan karyawati ini terasa nyaman, tertib dan baik.


"Harapanya kedepan masyarakat semakin sehat untuk melawan covid-19, dan semoga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya.


(Red)