Aklamasi, Silvia Idris Nakhodai SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL
-->

Advertisement


Aklamasi, Silvia Idris Nakhodai SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL

LKI CHANNEL
14 August 2021

LKI-CHANNEL , SULTRA


Silvia Idris terpilih secara aklamasi menjadi ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) KAB.KONSEL  periode 2021-2023.




Ia terpilih pada Musyawarah Cabang (MUSCAB) l yang digelar di gedung KNPI PROV.SULTRA Sabtu (14/08/2021) ,Kegiatan Musyawarah teresebut di buka langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila KAB.KONSEL yakni Bapak Ismail S.HI secara resmi.


Hadir juga perwakilan TNI Bapak  Mayor.Hamzah Sebagai Perwira Penghubung KAB.KONSEL & POLRI di hadiri oleh Kasat BINMAS yakni Bapak AKP TOTO EDY WINARTO Beserta FORKOMPINDA KAB.KONSEL.


Turut hadir dalam Musyawarah Cabang (MUSCAB)1 tersebut, Sekretaris Wilayah (SEKWIL) Laode Sukardin Garusu,SE.dan,Jafar Boy Ketua OKK  Wilayah PROV.SULTRA ,ia menganggap terpilihnya Silvia Idris menjadi keputusan musyawarah mufakat peserta sidang ,"Terpilihnya Silvia Idris menjadi keputusan musyawarah mufakat peserta sidang," tegasnya.


Silvia Idris mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota SAPMA Pemuda Pancasila  KAB.KONSEL, dan semua pihak yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL, dengan harapan SAPMA Pemuda Pancasila  KAB.KONSEL kedepannya mampu memberikan kontribusi terhadap Daerah.

 


"Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan dari teman-teman kepada saya untuk memimpin SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL, semoga SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL ke depannya makin jaya," katanya.


Dalam hal tersebut, Silvia juga meminta dukungan semua anggota SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL, untuk membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan fungsi SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL. 


"Saya tidak bisa bekerja sendiri, tanpa dukungan semua pihak dan termasuk Anggota SAPMA Pemuda Pancasila KAB.KONSEL dan masyarakat itu sendiri," ungkapnya


(Red)