Hj. Titin Siti Fatimah Cakades Cigelam No.3 Dengan Slogan "Cigelam NGARONJAT".
-->

Advertisement


Hj. Titin Siti Fatimah Cakades Cigelam No.3 Dengan Slogan "Cigelam NGARONJAT".

LKI CHANNEL
04 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Purwakarta yang rencananya akan di laksanakan tgl 25 Agustus 2021,sekitar 170 Desa di kabupaten Purwakarta yang akan melaksanakan nya.


Hj.Titin Siti Fatimah merupakan salah satu calon kepala desa yang akan ikut serta dalam pesta demokrasi ,beliau baru pertama kali menjadi Cakades karena di dukung dan di percaya oleh keluarga dan masyarakat Desa Cigelam untuk maju mencalonkan diri menjadi Calon kepala Desa Cigelam kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta 


Hj.Titin Siti Fatimah sudah tidak asing lagi di Desa Cigelam selain sosok yang religius, agamis, jiwa sosial tinggi serta rendah hati beliau di percaya menjadi pengurus pengajian ibu ibu di lingkungan nya. 


Selain itu Hj.Titin Siti Fatimah aktif sebagai pengurus PKK tingkat Kecamatan karena suami nya Sadim merupakan staf PNS kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta.


Staf PNS kecamatan Sadim saat di temui awak media mengatakan bahwa saya sebagai seorang suami hanya bisa memberikan support dan doa untuk istri saya menjadi kepala desa Cigelam .


Jiwa sosial yang tinggi sudah tertanam sejak lama dari seorang Hj Titin Siti Fatimah ,ini terbukti dengan adanya beberapa perubahan di lingkungan nya seperti pembenahan jalan,sarana ibadah, sarana olahraga dan hal lainnya yang sifatnya untuk kepentingan umum.


Insya allah apabila nanti saya terpilih menjadi kepala Desa Cigelam periode 2021 s/d 2027 sesuai dengan Slogan "Cigelam Ngaronjat " akan meningkatkan semua aspek baik dari pelayanan, administrasi maupun hubungan dengan masyarakat yang tertanam dalam 7 visi dan misi .ungkap Hj.Titin Siti Fatimah


Hj. Titin Siti Fatimah memohon doa dan Dukungan kepada seluruh masyarakat Purwakarta khususnya masyarakat Desa Cigelam kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta, " jangan Lupa Coblos No.3 Cigelam Ngaronjat ,pungkas nya.

(Yana)