Kabuktos Sanes Ku Waos Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Center Peduli Covid 19 Bagikan Sembako Beras Gratis
-->

Advertisement


Kabuktos Sanes Ku Waos Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Center Peduli Covid 19 Bagikan Sembako Beras Gratis

LKI CHANNEL
03 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

 

Demi Ikut Membantu Pemerintah Dimasa Pandemik Covid 19 Lembaga Swadaya Masyarakat Dampit Peduli Lingkungan Jurang Rimba Gunung Lsm Dampal Jurig Jabar & Sahabat Marwan Hamami Iyos Somantri Samahi Centre Mengadakan Bakti Sosial Berupa Pembagian Sembako & Beras Gratis Dibeberapa Titik  Lokasi Pelo sok Wilayah Kabupaten Sukabumi Secara Bertahap Sesuai Kemampuan Yang Ada 


Sasaran Yg Jadi Skala Prioritas Acara Diatas Adalah Keluarga Pra Sejahtera & Tidak Mampu,Janda jompo Anak Yatim , Anak  jalanan, Pengemis , Guru Ngaji .Ojol ,Sopir Angkot ,Pemungut Sampah, Pengamen Tukang Becak Delman Dll..


Irvan Azis Sang Inisiator yg Juga Ketua Lsm Dampal Jurig Jabar Samahi Centre Menjel askan Bahwa Kegiatan Ini Sudah Sejak Lama Dilaksanakan Diberbagai Kegiatan Keagamaan Seperti Hari Raya Idul Fitri & Adha . Muharaman Dan Acara Lainnya 


Khususnya Untuk Dimusim  Wabah Corona Yang Sudah Berlangsung 2 Tahun an Ini Telah Dilaksanakan Kegiatan Serupa Secara Bertahap Diberbagai Wilayah Kabupaten Sukabumi Secara Langsung Ke Para Penerima Manfaat Sesuai Kemampuan & Kebutuhan ,Sumber Dana Untuk Kegiatan Murni Dari Uang Kass Lsm Serta Iuran Anggota & Pengurus Dll.


Adapun Maksud Tujuan Dari Kegiatan Ini Adalah Menumbuh kembangkan Rasa Kepedulian &  Kepekaan Sosial Terhadap Sesama Yg   Terdampak Wabah Covid 19 .


Disamping Kegiatan Tersebut Diatas Juga Dilaksanakan Pembagian Ribuan Masker Gratis Serta Ikut Membantu Mensosialisasikan Grakan Prokes 5 M Dan Ppkm Ke Warga Masyarakat...


Harapannya Semoga Melalui Langkah Kecil Yang Telah  Dilakukan  Dapat Ikut Meringank an Beban Sesama Sesuai Ad/Art Organisasi Sebagai Anak Bangsa Yang Berjiwa Sosial & Cepat Tanggap Dalam Segala Bidang ..


Tak Lupa Pula Mengajak Kekomunitas Yang Lain Untuk Melakukan Kgtn Yang Sama Meski Dari Hal Kecil Sekali pun ..


Semoga Apa Dilakukan Selama Ini Diridhoi & Diberkahi Serta Jadi Amal Sholeh & Ibadah Ke Sang Maha Kuasa Dan Mengajak Semua Masyarakat Untuk Terus Berusaha Dan Berdoa Agar Wabah Corona Ini Diangkat Dari Muka Bumi Oleh Sang Maha Pencipta Allah Swt Amiin yra..


(Achong)