Koramil 0622-02/Palabuhanratu serma dedi bati tuud dampingi penyaluran obat yang terkonfirmasi Covid 19
-->

Advertisement


Koramil 0622-02/Palabuhanratu serma dedi bati tuud dampingi penyaluran obat yang terkonfirmasi Covid 19

LKI CHANNEL
04 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Babinsa Desa Citarik,Serma Dedi yang juga sebagai Bati Tuud Koramil 0622-02/Palabuhanratu beserta Puskesmas Desa Citarik dan Satgas covid-19 Desa Citarik salurkan bantuan obat covid-19 kepada pasien yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri ( Isoman ) di rumah keluarga P.Wahyudin di Kampung Cibarengkok Rt 02 Rw 07, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi, Kamis (05/08/2021).


Penyaluran bantuan obat yang di distribusikan oleh Serma Dedi dan tenaga kesehatan serta Satgas covid-19 Desa Citarik merupakan Bantuan dari Intitusi TNI-AD Komando distrik Militer (Kodim) 0622/Kabupaten Sukabumi untuk kebutuhan seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan isoman di Kampung Cibarengkok Rt 02 Rw 07, Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu. 


Dengan tujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terlebih untuk percepatan penanganan wabah Covid 19 khususnya di wilayah Jecamatan Palabuhanratu,umum nya di wilayah Kabupaten Sukabumi.


Salah satu warga yang terkonfrmasi berinisial E.R menyampaikan, kami atas nama keluarga yang terkonfirmasi sangat berterimakasih kepada Jajaran Koramil 0622-02/Palabuhanratu,puskesmas desa citarik dan satgas covid-19 yang sudah memperhatikan dan meringankan beban keluarga kami terutama kepada penyalur bantuan obat-obatan ini yaitu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.


"Semoga dengan adanya bantuan obat-obatan ini,semua yang terkonfirmasi di kampung cibarengkok Rt 02 Rw 07 Desa Citarik khususnya keluarga saya,berharap segera pulih kembali seperti dulu lagi," ungkap E.R


Ditempat yang sama, Serma Dedi Bati Tuud Koramil 0622-02/Palabuhanratu juga mengatakan, Sabar,tenang dan jangan panik,itu kunci salah satu penyembuhan dari Covid-19 dan saya harap yang terkonfirmasi harus selalu memakai masker dan menjaga jarak dengan keluarganya walaupun di dalam rumah (isoman).


" Banyak berdo'alah dan meminta kepada yang Maha Kuasa Allah S.W.T agar disembuhkan dan disehatkan kembali,"pungkas Serma Dedi.


(Andi R)