Mobil Dumtruk Bermuatan Limbah Plastik mundur dan terguling sehingga merusak Dua kendaraan Di Belakangnya
-->

Advertisement


Mobil Dumtruk Bermuatan Limbah Plastik mundur dan terguling sehingga merusak Dua kendaraan Di Belakangnya

LKI CHANNEL
16 August 2021

LKI-Channel , Purwakarta 


Kecelakaan mobil dumtruk Bermuatan Limbah plastik dengan Nopol B 9211 KYT  terjadi di jalan raya Sukatani kabupaten purwakarta kejadian terjadi sekitar pukul 17.30 wib .Senin , 16 Agustus 2021


Di duga mobil Dumtruk tersebut sebelum nya menabrak bagian  belakang sebuah mobil box yang ada di depannya dengan Nopol D 8570 FT   karena tidak kuat dengan beban yang berat akhirnya dumtruk tersebut mundur dan menabrak mobil di belakang nya yaitu mobil jenis sedan Nopol D 1066 OC akhirnya terguling menimpa jenis truk collt diesel dengan Nopol B 9217 UDB


Pak Rikman pemilik mobil sedan menuturkan bahwa ketika itu mobil saya ada di posisi di belakang mobil box,ketika mobil box mendahului dumtruk lewat jalur kanan seolah olah mobil dumtruk nya ga mau kalah dan ga ngasih jalan kepada mobil box akhirnya terjadi lah tabrakan ,Ketika terjadi tabrakan mobil saya sengaja berhenti takutnya mobil dumtruk mundur. Ternyata beneran dumtruk nya mundur akhirnya mobil sedan saya kena tabrak di bagian kiri depan berlanjut  ke mobil colt diesel dan menimpa nya .


Hal tersebut di benarkan oleh pak Otong  supir  box yang di tabrak bagian belakang oleh mobil dumtruk tersebut .


" Saya nyalip kanan karena posisi untuk nyalip sudah aman ,tetapi ketika sudah nyalip saya tidak di kasih jalan oleh supir dumtruk malah supir dumtruk semakin kencang nge gas nya ,posisi mobil saya pun masih di kanan,ga tau kenapa mobil saya di tabrak oleh dumtruk, setelah itu dumtruk nya mundur menabrak dua mobil di belakangnya dan terguling menimpa mobil colt diesel .


Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut ,hanya kerugian material saja ,saat ini sedang di tangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta yang turun langsung untuk menangani kecelakaan  tersebut .


Evakuasi di lakukan sekitar pukul 22.30 dengan menggunakan alat berat berupa satu unit beko dan mobil derek juga di bantu oleh warga sekitar akhirnya setelah 3 jam evakuasi berhasil dilakukan .


Untuk Limbah plastik dari mobil dumtruk  yang berserakan sementara di kumpulkan di pinggir jalan seperti tumpukan sampah.


Untuk tindak lanjut nya akan di selesaikan hari kamis,19 Agustus 2021 di kantor unit Laka Lantas polres Purwakarta.

( Yana)