Paoji nurjaman sebar ratusan makanan siap saji untuk masyarakat yang sedang ISOMAN melalui dapur umumnya
-->

Advertisement


Paoji nurjaman sebar ratusan makanan siap saji untuk masyarakat yang sedang ISOMAN melalui dapur umumnya

LKI CHANNEL
18 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dapur umum atau Posko darurat covid-19 yang di miliki Paoji Nurjaman kembali menyebarkan ratusan nasi box atau makanan siap saji. Jum'at (13/08/2021).

Posko tersebut berlokasi di kediaman Paoji di Kampung Sindang lengo,Desa Cibadak,Kecamatan Pabuaran,Kabupaten Sukabumi.



Paoji Nurjaman yang menjabat Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan itu terus melaksanakan aksi kemanusian nya dengan membagikan sembako bagi warga yang sedang isoman dan juga nasi box bagi warga yang terdampak pandemi covid-19.


"Ini masih rangkaian aksi kemanusiaan,hari ini kita isi dengan membagikan ratusan nasi box bagi warga yang terdampak di sekitaran lokasi dapur umum kami,serta warga yang kebetulan melewati di depan dapur umum," ucapnya.


Masih seperti kemarin, selain nasi box kita juga hari ini menyalurkan puluhan paket sembako di Kecamatan Cidolog, yang di bagikan oleh para pengurus PAC kepada warga yang isoman serta warga yang terdampak covid-19.


Paoji pun menambahkan, kami terus bergerak di dapil V (lima) ini sesuai instruksi partai,kita harus hadir di tengah masyarakat di masa pandemi ini.


"Semoga kehadiran kita di masyarakat bisa bermanfaat,karena saat seperti ini mereka perlu kehadiran kita," katanya.



Paoji berharap,semoga dengan ada nya sedikit bantuan dari kita bisa bermanfaat buat mereka,dan mari kita do'a kan pandemi ini cepat berakhir.


"Sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal seperti biasa," pungkas Paoji saat di temui awak media.


(Yp)