PEMUDA PANCASILA KECAMATAN CIKEMBAR PEDULI LINGKUNGAN
-->

Advertisement


PEMUDA PANCASILA KECAMATAN CIKEMBAR PEDULI LINGKUNGAN

LKI CHANNEL
05 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemuda Pancasila kecamatan cikembar bersama segenap warga desa kertaraharja di bantu oleh masyarakat lainnya melaksanakan baksos bersih bersih di area jalan kabupaten lintas Babakan panggleseran anggota pemuda Pancasila kecamatan cikembar. 


Kegiatan ini di hadiri juga oleh kepala desa  kertaraharja Yati  Bersama ketua yang di akui Bung Samsi sangat berantusias melaksanakan kewajiban nya sebagai organisasi yang peduli terhadap lingkungan juga masyarakat.  


Sampah  yang sudah menumpuk di area jalan Babakan sangat mengganggu pemandangan di area jalan tersebut  .Pemuda Pancasila kecamatan cikembar berinisiatif untuk mengangkat sampah tersebut ke tempat nya yang lebih layak ( ke TPS terdekat )  Ketua PP cikembar Samsi yang di akui. Memaparkan harapan nya Samsi berharap dengan kegiatan ini semoga bisa membangun kesadaran masyarakat dalam membuang sampah dan kami segenap pemuda Pancasila cikembar akan selalu berusaha untuk  berada di tengah tengah masyarakat untuk membantu dan menjaga kelestarian lingkungan agar tetap bersih dan sekali lagi kami pemuda Pancasila kecamatan cikembar menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan  buanglah sampah pada tempat nya agar lingkungan kita selalu bersih. Pungkas nya 


(Aep)