Sinergitas Ormas SPI Bersama Polsek Cilograng Salurkan Bantuan Sembako di Masa Pandemi Covid-19
-->

Advertisement


Sinergitas Ormas SPI Bersama Polsek Cilograng Salurkan Bantuan Sembako di Masa Pandemi Covid-19

LKI CHANNEL
06 August 2021

LKI-CHANNEL , BANTEN


Ormas SPI (Solidaritas Patriot Indonesia) DPC Lebak-Banten yang diketuai oleh Suhendi.SKM bersama Kanit Reskrim Polsek Cilograng Ipda Ujang Sumantri S.H menggelar kegiatan berbagi sembako berupa Beras dan minyak goreng kepada para jompo.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (05/07/2021) di Kampung Cikesik,Desa Cikatomas,Kecamatan Cilograng,Kabupaten Lebak,Provinsi Banten.


ketua SPI DPC Lebak-Banten Suhendi.SKM mengatakan kepada awak media, Alhamdulillah kita pada saat ini bersama-sama dari Ormas SPI dan Kanit Cilograng Ipda Ujang Sumantri,S.H mengadakan acara berbagi kepada para  Jompo yang memang sangat membutuhkan pada saat sulit ditengah pandemi covid-19 ini.


"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah dari Allah SWT,.Aamiinn," ucap Suhendi SKM


Suhendi pun mengucapkan terima kasih kepada pihak polsek cilograng yang telah bersinergi dan memberikan kesempatan menyalurkan bantuan sosial tersebut dan telah menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan dan mengajak untuk selalu berdoa kepada Allah S.W.T semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir.


"Mari kita bersama-sama memohon kepada Allah S.W.T supaya kita terhindar dari covid-19 dan semoga pandemi ini berakhir," ungkapnya.


Sementara itu,salah satu jompo penerima bantuan sembako bernama Mak Sukmariah mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan.


"Alhamdulillah kalitang emak bingahna dibantos,sing kenging berkahna kanu tos masihan bantosan balesana ti Allah SWT , Aamiin," pungkasnya.


 (Ellah /ateu)