H.Nasrudin di Lantik Menjadi Anggota DPRD fraksi PDIP Gantikan Almarhum Ace Herlina
-->

Advertisement


H.Nasrudin di Lantik Menjadi Anggota DPRD fraksi PDIP Gantikan Almarhum Ace Herlina

LKI CHANNEL
06 September 2021

LKI-CHANNEL, SUKABUMI


Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nasrudin Sumitrapura sah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi usai dilantik menggantikan Ace Herlina yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Pelantikan digelar dalam rapat paripurna dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD pengganti antar waktu (PAW) fraksi PDI Perjuangan di gedung DPRD kabupaten Sukabumi jalan Jajaway Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu senin (06/09/2021).


"Syukur Alhamdulillah pelantikan berjalan dengan lancar mulai dari awal hingga akhir prosesi, dan saya juga ucapkan terima kasih kepada partai dan sayap partai yang antusias hadir saat pelantikan ini," ungkap Nasrudin kepada awak media Senen  (06/09/2021).


Ia mengaku, akan menjalankan seluruh tugas dan kewajibannya dengan baik. Menyerap aspirasi dan mengemban amanah yang telah diberikan partai serta masyarakat.


"Sesuai dengan intruksi dari ketua umum saya akan melaksanakan tugas pokok dan fungsi Dewan dengan baik, diantaranya turun langsung ke masyarakat untuk menangkap aspirasi dari mereka," jelasnya.


Ia berharap, dengan menjadi wakil rakyat memudahkan dirinya menyampaikan berbagai keinginan masyarakat. Terutama di davil yang menjadi tempat berkontestasi dalam pemilihan legislatif tahun 2019 lalu.


Masuknya saya di parlemen dapat meningkatkan kinerja DPRD menjadi lebih baik lagi, dan dapat mewakili konstituen menyampaikan aspirasi khususnya di dapil 1," pungkasnya.


Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukamagara menambahkan, dilantiknya Nasrudin memperlengkap komposisi anggota DPRD yang berkurang Setelah Ace Herlina meninggal dunia.


"harapannya bisa bersama sama menjalankan amanah dari rakyat, intinya selamat datang dan selamat bergabung di DPRD Kabupaten Sukabumi," tandasnya.


(Ellah /Ateu)