Musyawarah Pengecoran Jalan Alternatip Ruas Jalan Cibadak- Nagrak di hadiri Pemdes setempat
-->

Advertisement


Musyawarah Pengecoran Jalan Alternatip Ruas Jalan Cibadak- Nagrak di hadiri Pemdes setempat

LKI CHANNEL
10 September 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Musyawarah pembangunan atau peningkatan jalan pekerjaan Beton Badan jalan Ruas jalan Kabupaten Cibadak-Nagrak tepat nya di kampung Ciawitali RT 03/03A Desa Cisarua Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi yang menjadi pembahasan mengenai beredarnya isu tidak adanya kordinasi ke pihak terkait .


Musyawarah pertemuan yang di adakan di cape alternatif , tepat nya di  jalan alternatif nagrak, yang di hadiri oleh perwakilan contraktor, para kepala desa, dan para RW juga hadir Kanit Polsek nagrak bahwa pembahasan pertemuan ini mengenai informasi yang  timbul, bahwa Informasi  tidak adanya koordinisasi dsri pihak CV. KURAWA  untuk berkoordinasi kepda masyarakat,namun hal itu dibantah koordinasi lapangan dari PT.KURAWA sebut saja Agung dan Iyan selaku kepanjangan tangan dari pihak CV.KURAWA


Agung dan Iyan mengatakan bahwa pembangunan jalan antara Cibadak nagrak sebelum pengerjaan sudah  kordinasi ke pihak  ketua RW, ketua RT, dan ke kantor desa, dan kecamatan , juga ke Polsek nagrak dan Koramil nagrak.Telah sepakat bahwa pekerjaan jalan antara Cibadak nagrak tidak ada hambatan dan berjalan dengan kondusip dan amanUngkapnya.


Dalam musyawarah klarifikasi tersebut Kepala Desa Cisarua perwakila dari tokoh masyarakat mengatakan Bahwa Pengecoran jalan Alternatif Nagrak Desa Cisarua, sudah berjalan dan hampir selesai. Kepala Desa Cisarua, Kosasih juga menjelaskan  bahwa pihak dari CV. Kurawa Perduli sudah bersosialisasi dan berkoordinasi kepada pihak terkait, kepala desa Cisarua berharap lancarnya pengerjaan proyek yang dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi melalui rekanan CV.Kurawa perduli dapat berjalan  kondusip dan aman. Kosasih juga mengacungkan jempol kepada pihak kordinasi CV.Kurawa perduli  atas koordinasi yang baik kepada masyarakat baik sebelum maupun selama pengerjaan proyek.


(aconk kupluk)