Organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia 1922. Gelar Musdalub Se-Jawa Barat
-->

Advertisement


Organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia 1922. Gelar Musdalub Se-Jawa Barat

LKI CHANNEL
01 September 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Dewan Pimpinan. Daerah ( DPD ) Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Jawa Barat, Telah menyelenggarakan  Musyawarah Luar biasa Daerah ( Musdalub ). Acara yang telah  berlangsung pada Tanggal 28/29 Agustus 2021 ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Jawa Barat Widawati yang turut dihadiri juga oleh  H.Suryana selaku wakil sekjen DPP PSI 1922 Jawa Barat, didampingi para perwakilan DPC Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 sebanyak 15 utusan DPC dari seluruh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat beserta muspika dan tokoh masyarakat Bandung Jawa Barat.


Dengan mengusung tema "Satukan Niat dengan sebuah komitmen bersama untuk memperkuat nilai- nilai integritas kesiliwangian.


Ucapan selamat musdalub kepada para Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Kepala badan kesbangpol Jawa Barat berharap dalam sambutannya menyampaikan "PSI 1922 Jawa Barat dapat bejalan dengan baik dan bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya Jawa Barat dalam mengatasi  persoalan yang ada di Jawa Barat."Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Jawa Barat  sebagai induk organisasi dapat melahirkan kembali program- program unggulan yang bermanfa'at dan dapat dirasakan manfa'atnya lagsung oleh masyarakat khususnya Jawa Barat.


Musdalub Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 dalam sidang Paripurna ke-VI juga telah memutuskan secara demokrasi bahwa Muhammad Aryadilah, SH sebagai Ketua DPP PSI 1922 Jawa Barat periode 2021-2026.


Dalam kesempatannya Aldi sapaan akrabnya menyampaikan tentang visi dan misinya kepada awak media," membangun tata kelola yang profesional dan kreatif melalui perjuangan secara demokratis untuk mewujudkan pejuang siliwangi indonesia 1922 jawa barat yang mandiri dan bermartabat." terangnya.


" Repormasi sistim kinerja organisasi kredibilitas yang lebih baik, membagun revitalisasi kelembagaan yang bersih berkualitas dengan karya nyata dalam berpartisipasi pembangunan program Pemerintah Jawa Barat dan Kodam III Siliwangi." Meningkatkan kwalitas peran dan semangat anggota disemua tingkatan agar tercipta kehidupan yang lebih baik sehingga organisasi pejuang siliwangi indonesia 1922 menjadi barometer lembaga yang mandiri dan bermanfa'at menuju juara lahir dan bhatin." pungkasnya.     


( Heriyanto )